Android Ah!

1 min read

Saya adalah seorang pelaut pemula berusia enam belas tahun ketika bergabung dengan kapal pertama saya, RMS Britannic, yang terakhir dari White Star Liners. Tidak banyak yang berubah bagi penumpang sejak RMS Titanic dari perusahaan yang sama menemui akhir yang tragis. Kemajuan tidak tergesa-gesa saat itu. Britannic mengakhiri penyeberangan Atlantiknya dengan beberapa minggu berlayar di pelabuhan Mediterania. Banyak dari kota-kota Costa kami yang padat akan menjadi desa nelayan saat itu.

Kemajuan dalam jelajah sejak itu sangat mencengangkan. Sejujurnya, saya lebih suka cara lama tetapi saya tidak bisa menghentikan kemajuan. Ketika penumpang menaiki anjing greyhound laut itu, ada proses pendaftaran dan keberangkatan yang melelahkan yang harus diselesaikan jauh sebelum seseorang ditunjukkan kabinnya.

Mari kita memesan pelayaran di kapal pesiar terbaru Royal Caribbean International, Quantum of the Seas. Perbandingan apa yang dapat ditarik antara kedua periode tersebut? RMS (Royal Mail Ship) Britannic panjangnya sedikit lebih dari 700 kaki dan beratnya sedikit lebih dari 27.000 ton. Liner RCCL Quantum Class memiliki panjang dua kali lipat dan berat 168.000 ton, tujuh kali berat liner White Star yang luar biasa.

Sebaiknya tidak memikirkan berjam-jam yang dibutuhkan untuk akhirnya memulihkan bagasi dan mencapai kabin seseorang di super liner kemarin. Hari ini, RCCL menjanjikan 4.000 penumpang mereka bahwa bagasi mereka akan disimpan dan mereka akan berada di kabin mereka dalam waktu 10 menit setelah kedatangan. Bandara perhatikan. Tidak akan ada pipa Anda di papan. Anda check-in secara online. Tidak ada antrian untuk bergabung dan Anda juga tidak akan menunggu dalam antrean panjang untuk memeriksa ID Anda, mengisi dokumen, dan mengambil kunci kabin Anda. Anda mengambil selfie, memuatnya ke situs web check-in online, mengisi detail paspor Anda dan mencetak boarding pass Anda. Tunjukkan ini kepada keamanan dan lanjutkan ke kabin Anda.

Milik Anda adalah kunci kartu tipe hotel tetapi Anda juga menerima gelang WOWband. Ini mencakup semua kebutuhan Anda termasuk pembelian di pesawat. Ini tahan air jadi kenakan saat memercik di salah satu dari banyak kolam dan bak air panas liner. Tidak ada pelarian dari kantor atau Facebook. Liner menggunakan tipe baru satelit dekat bumi. Akses internet terjamin di mana pun Anda berada di kapal; tidak ada titik mati.

Staf kapal dilengkapi dengan tablet, bukan jenis yang Anda dapatkan dari apotek untuk sakit dan nyeri tetapi komputer genggam yang menangani setiap kebutuhan. Aplikasi Royal iQ dan perangkat Android memungkinkan Anda untuk merencanakan, mengubah jadwal seperti janji spa, reservasi makan malam, wisata pantai, dll. Kabin memiliki port pengisian USB.

Ada 45 stasiun iQ yang berinteraksi dengan WOWband Anda. Ini mengakses segalanya dan semua orang, termasuk teman-teman Anda di pesawat. Liner juga memiliki dua robot bartender. Gunakan tablet Anda untuk memesan koktail, ini dicampur dan dikirim oleh robot. Tiba-tiba perjalanan di RMS Titanic terlihat cukup menarik.



Source by Michael Walsh

Mengajar Dengan Teknologi

Pengajaran dengan teknologi membantu untuk memperluas pembelajaran siswa dengan tujuan instruksional asisten. Namun, dapat dipikirkan untuk memilih alat teknologi terbaik tanpa melupakan tujuan pembelajaran...
Irvan Jaya
1 min read

McLaren Artura Adalah Supercar Hibrida yang Benar-Benar Baru

Sejak peluncuran P1, ini adalah pertama kalinya McLaren kembali ke dunia kendaraan hybrid dengan model Artura. Meskipun memiliki banyak kesamaan dengan McLaren’s Sports Series,...
Irvan Jaya
1 min read

Keuntungan dari Kotak TV Android

Kotak TV Android tiba-tiba menjadi sangat populer. Meskipun perusahaan seperti Apple dan Roku telah menjual banyak dekoder, opsi lain telah memasuki pasar – kotak...
Irvan Jaya
1 min read