Bagaimana Pengembangan Aplikasi Android Tampak Mengerikan Tapi Dapat Dicapai

1 min read

pengantar

Android adalah sistem operasi (OS) dari Google. Android adalah sumber terbuka. Android memiliki pangsa pasar yang besar. Ponsel cerdas yang berjalan di Android menjual lebih banyak daripada sistem operasi lain. Android ramah aplikasi. Hosanna yang dinyanyikan untuk Android dapat mengisi truk penggerak bumi! Android disebut-sebut bergantung pada aplikasi yang merupakan kabar baik bagi pengguna ponsel cerdas yang dapat mengunduh aplikasi dengan cartload. Namun, pengembangan aplikasi bukan tanpa jebakan, bahkan beberapa di antaranya parah.

Kekurangan? Tidak, Tantangan!

Kehadiran Android yang luar biasa telah memicu pasar untuk pengembangan aplikasi yang semakin besar dari hari ke hari. Google Play Store, toko online yang menjajakan barang aplikasi dibanjiri dengan aplikasi dari semua warna dan ukuran. Pengguna sangat banyak dan tantangan yang dihadapi dalam pengembangan aplikasi Android memiliki proporsi yang setara. Jadi apa saja tantangan tersebut?

Beberapa vendor: Banyak produsen smartphone yang menggunakan Android sebagai sistem operasinya, meski dengan banyak modifikasi. Pustaka, fitur, dll. dimodifikasi atau dihapus yang mengarah ke peningkatan masalah fragmentasi yang mengganggu.

Kurangnya kebijakan Penggunaan: Pencetus Android, Google, agak lunak mengizinkan pengembang aplikasi untuk mengubah dan memutarnya agar sesuai dengan tujuan mereka. Pendekatan tanpa aturan ini telah membuat setiap pengembang Tom, Dick, dan Harry melakukan kerusuhan yang mengakibatkan aplikasi udik berbagi ruang silo di Google Play Store. Bagaimana kami memastikan bahwa aplikasi berkualitas saja yang dapat masuk ke Play?

Keanekaragaman Perangkat Lunak dan Perangkat Keras: Beberapa versi perangkat lunak yang diluncurkan dalam waktu cepat menimbulkan masalah dalam kompatibilitas aplikasi untuk lebih dari satu versi. Mengenai perangkat keras, pasar dibanjiri smartphone dari semua ukuran layar, mekanisme operasi, dan kecepatan pemrosesan yang meningkatkan sakit kepala pengembang aplikasi untuk memastikan kinerja aplikasi mereka yang memuaskan di perangkat ini.

Komersialisasi blues: Setelah aplikasi siap dijual, pengembang aplikasi harus membayar biaya di muka kepada Google untuk menghosting aplikasinya. Google meneliti aplikasi untuk mendeteksi dan menghapus malware apa pun, yang menyebabkan penundaan yang cukup besar pada aspek komersialisasi. Godaan untuk memasukkan iklan dalam aplikasi dapat menimbulkan kemarahan pengguna. Aspek paten juga harus diperhatikan, jangan sampai ada yang menggugat plagiarisme.

Solusi

Meskipun semua tantangan mungkin tidak dapat diatasi dengan solusi jangka panjang, solusi tersedia yang akan membantu seseorang untuk bertahan.

Perangkat Lunak dan Perangkat Keras: Harus diterima bahwa satu aplikasi mungkin tidak memenuhi semua perangkat seluler yang menjalankan versi Android yang berbeda. Keberagaman hardware dan software merupakan kenyataan yang harus diterima. Untungnya perangkat keras saat ini menunjukkan fleksibilitas dalam menjalankan berbagai aplikasi berbasis versi Android. Pengembang aplikasi harus melakukan penelitian pada perangkat dan versi target dan memutuskan yang paling cocok untuk menargetkan aplikasi mereka.

Komersialisasi: Sekali lagi penelitian memainkan peran penting. Identifikasi pengguna dan perangkat target sehingga Anda dapat memperoleh pendapatan melalui penggunaan aplikasi dari grup target ini. Ini juga akan membebaskan Anda dari kebutuhan untuk menggunakan iklan di aplikasi Anda yang membuat pengguna Anda menjauh. Atau, buat aplikasi Anda begitu ramah pengguna sehingga pengguna tidak akan keberatan menghadapi beberapa iklan kecil di sampingnya.

Kesimpulan

Tantangan mungkin endemik atau menyebar, tetapi mereka yang terlibat dalam pengembangan aplikasi Android menemukan cara untuk mengatasi masalah ini. Keragaman di Android dapat menjadi keuntungan sekaligus kerugian tergantung pada bagaimana kita mendekati pengembangan aplikasi. Untuk mengulangi, penelitian menyeluruh dan semangat untuk mencapai tujuan yang diinginkan akan memungkinkan seseorang untuk melewati masalah gigi dan meluncurkan aplikasi mereka dengan sukses. Siap Mantap!



Source by Maheshwar Antony

Mengajar Dengan Teknologi

Pengajaran dengan teknologi membantu untuk memperluas pembelajaran siswa dengan tujuan instruksional asisten. Namun, dapat dipikirkan untuk memilih alat teknologi terbaik tanpa melupakan tujuan pembelajaran...
Irvan Jaya
1 min read

McLaren Artura Adalah Supercar Hibrida yang Benar-Benar Baru

Sejak peluncuran P1, ini adalah pertama kalinya McLaren kembali ke dunia kendaraan hybrid dengan model Artura. Meskipun memiliki banyak kesamaan dengan McLaren’s Sports Series,...
Irvan Jaya
1 min read

Keuntungan dari Kotak TV Android

Kotak TV Android tiba-tiba menjadi sangat populer. Meskipun perusahaan seperti Apple dan Roku telah menjual banyak dekoder, opsi lain telah memasuki pasar – kotak...
Irvan Jaya
1 min read