Panduan untuk Streaming Video Android

1 min read

Teknologi ponsel telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Faktanya, dengan kecepatan yang sedang berjalan, teknologi seluler sekarang memungkinkan pengguna melakukan sebagian besar operasi yang biasanya dilakukan di komputer pribadi. Teknologi Android adalah contoh yang sangat baik untuk hal ini. Mirip dengan komputer, perangkat lunak yang digunakan di perangkat seluler mencakup sistem operasi, middleware, dan aplikasi utama. Fitur ponsel Android termasuk kerangka aplikasi, mesin virtual Dalvik, browser terintegrasi, dan grafis yang dioptimalkan, SQLite untuk penyimpanan struktur, dukungan media, telepon GSM, bluetooth, WIFI, kamera, dan GPS.

Dengan semua fitur luar biasa ini, setiap ponsel Android menyediakan kemampuan streaming yang luar biasa. Streaming video acara olahraga, film, musik, dan rekaman media lainnya adalah aktivitas yang sangat populer. Teknologi canggih yang digunakan oleh Android memungkinkan kemampuan streaming video Android yang sangat baik.

Cara terbaik untuk mendapatkan streaming video Android adalah dengan menggunakan Tversity dan NSWPlayer. Jika Anda ingin mencoba ini di ponsel Android Anda, ada beberapa item yang Anda perlukan untuk memastikan teknologi digunakan dengan benar. Tversity harus diinstal pada komputer pribadi, NSWPlayer harus diinstal pada ponsel Android Anda, dan encoder rem tangan untuk mengonversi film ke resolusi lebih rendah untuk mengoptimalkan pemutaran progresif. Setelah Anda menginstal item yang diperlukan, ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum Anda mulai menyandikan video Anda. Penting untuk menjaga video dalam kualitas tinggi sambil membuatnya dalam ukuran sekecil mungkin. Penting juga untuk memastikan kecepatan bit sesuai dengan ukuran resolusi. Setelah ini selesai, video Anda siap untuk dikodekan. Atur encoder rem tangan Anda untuk meminimalkan resolusi dan mengoptimalkan kualitas pemutaran. Ingatlah bahwa kecepatan seluruh proses tergantung pada spesifikasi perangkat keras komputer pribadi Anda. Langkah selanjutnya adalah mengatur Tversity untuk streaming. Buka bagian Transcoder dan di bawah “kapan melakukan transkode” pilih “tidak pernah”. Lalu pergi ke bagian pengaturan umum, dan di bawah jaringan rumah masukkan alamat IP komputer Anda, dengan begitu ponsel Anda memiliki akses ke file video Anda.

Setelah komputer dan telepon terhubung, instal pemutar media Android yang akan mengambil MP4 progresif. Di sinilah NSWPlayer digunakan. Saat ini, ini adalah satu-satunya pemutar media yang bekerja dengan Android. Streaming sekarang dimungkinkan setelah semua komponen di atas diinstal. Untuk streaming Wi-Fi rumah, buka browser web ponsel android Anda dan masukkan IP komputer Anda. Dari sini navigasikan ke GUI WAP seluler Tversity dan pilih sebagai pemutar default Anda. Sekarang, cari video favorit Anda dan mulai streaming! Kualitas streaming mungkin tergantung pada koneksi internet Anda.

Kenikmatan mengukus video android sekarang menjadi milik Anda untuk dinikmati. Jika proses di atas tampak rumit, mintalah saran dari pakar industri seperti Sistem Video Streaming (SVS). Mereka dapat membantu Anda menginstal streaming video di ponsel Android Anda untuk penggunaan pribadi atau profesional.



Source by Tom Swanton

Mengajar Dengan Teknologi

Pengajaran dengan teknologi membantu untuk memperluas pembelajaran siswa dengan tujuan instruksional asisten. Namun, dapat dipikirkan untuk memilih alat teknologi terbaik tanpa melupakan tujuan pembelajaran...
Irvan Jaya
1 min read

McLaren Artura Adalah Supercar Hibrida yang Benar-Benar Baru

Sejak peluncuran P1, ini adalah pertama kalinya McLaren kembali ke dunia kendaraan hybrid dengan model Artura. Meskipun memiliki banyak kesamaan dengan McLaren’s Sports Series,...
Irvan Jaya
1 min read

Keuntungan dari Kotak TV Android

Kotak TV Android tiba-tiba menjadi sangat populer. Meskipun perusahaan seperti Apple dan Roku telah menjual banyak dekoder, opsi lain telah memasuki pasar – kotak...
Irvan Jaya
1 min read