Ulasan Kotak TV Android Lynec M6 Quad Core XBMC

1 min read

Streaming media online atau dari NAS (penyimpanan terpasang jaringan) kini menjadi lebih mudah dan lebih mudah diakses dengan munculnya kotak TV Android. Namun, memilih kotak TV Android yang sesuai untuk rumah Anda tidak semudah yang Anda bayangkan. Anda harus memastikan bahwa kotak Android tidak hanya memiliki kualitas build yang baik tetapi juga harus mendukung berbagai file media. Salah satu dari sedikit kotak TV Android yang benar-benar memiliki fitur ini dan lebih banyak lagi adalah Lynec M6.

Fitur

Dengan dimensi berukuran 5 x 1,2 x 5 inci dan berat 9,1 ons, Lynec M6 bisa dibilang memiliki bentuk paling kokoh dan ringkas dari kotak TV Android mana pun. Menghidupkan perangkat ini adalah CPU ARM-Cortex Quad Core yang dipasangkan dengan GPU Mali 450 Quad Core dan RAM 1 GB. Saat ini menjalankan Android 4.4.2 dengan Lynec menjanjikan pembaruan OTA dan dukungan teknis jika Anda mengalami masalah dengannya. Beberapa orang mungkin mencemooh penyimpanan internal 8GB tetapi itu seharusnya tidak menjadi masalah karena Anda dapat dengan mudah menambahkan lebih banyak ruang untuk menginstal aplikasi dan media melalui port USB dan slot kartu SD. Juga disertakan dalam paket adalah kabel HDMI (untuk menghubungkan ke HDTV Anda) dan Remote Control untuk dengan mudah menavigasi melalui antarmuka XBMC.

kelebihan

XBMC sudah dimuat sebelumnya dengan add-on dan dioptimalkan untuk perangkat keras Lynec M6 sehingga Anda tidak perlu bermain-main dengan pengaturannya. Pengoptimalan Android Box XBMC memastikan stabilitas dalam hal streaming konten serta menawarkan lebih banyak fleksibilitas dengan fitur-fiturnya dibandingkan dengan vanilla XBMC. Dan tidak seperti Roku, Apple TV, atau kotak TV set-top Amazon Fire TV, Anda sebenarnya dapat melakukan streaming konten (film dan acara televisi) menggunakan Lynec M6 secara gratis. CPU quad core dan Mali-450 3D GPU juga memastikan bahwa Anda tidak akan mengalami masalah streaming media terlepas dari apakah itu dalam HD (1080p) atau tidak.

Kontra

Jika ada satu hal yang akan membuat M6 lebih baik adalah dimasukkannya mouse dan keyboard ke dalam paket. Remote control yang disertakan sebenarnya cukup bagus, tetapi memiliki mouse dan keyboard dapat membuat M6 jauh lebih bertenaga daripada yang sudah ada. Anda harus mengucapkan selamat tinggal pada kemasan ringkas kotak TV ini jika mouse dan keyboard disertakan di dalamnya.

Haruskah Anda Mendapatkan Lynec M6?

Jika harga adalah alasan mengapa Anda masih ragu untuk mendapatkan set-top TV box yang menjalankan Android, maka Anda pasti harus mendapatkan Lynec M6. Ini bukan kotak TV Android termurah di pasar tetapi juga bukan yang paling mahal. Dengan berbagai fitur dan kualitas build yang ditawarkannya, kotak android ini dapat dengan mudah dijual dengan harga dua atau tiga kali lipat dari harga saat ini. Jika Anda masih tidak yakin, Anda dapat merujuk ke banyak ulasan online dari pelanggan yang puas yang telah menggunakan (dan pasti masih menggunakan) kotak android ini untuk streaming media ke HDTV mereka.



Source by James J Inovejas

Mengajar Dengan Teknologi

Pengajaran dengan teknologi membantu untuk memperluas pembelajaran siswa dengan tujuan instruksional asisten. Namun, dapat dipikirkan untuk memilih alat teknologi terbaik tanpa melupakan tujuan pembelajaran...
Irvan Jaya
1 min read

McLaren Artura Adalah Supercar Hibrida yang Benar-Benar Baru

Sejak peluncuran P1, ini adalah pertama kalinya McLaren kembali ke dunia kendaraan hybrid dengan model Artura. Meskipun memiliki banyak kesamaan dengan McLaren’s Sports Series,...
Irvan Jaya
1 min read

Keuntungan dari Kotak TV Android

Kotak TV Android tiba-tiba menjadi sangat populer. Meskipun perusahaan seperti Apple dan Roku telah menjual banyak dekoder, opsi lain telah memasuki pasar – kotak...
Irvan Jaya
1 min read